Rabu, 16 Oktober 2013

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)  -  Coca-Cola Amatil Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi sekaligus mendistribusikan minuman berkarbonasi dalam kemasan. Perusahaan minuman yang berada langsung dibawah The Coca-Cola Company ini telah memiliki pabrik di kota Bekasi, Medan, Padang, Lampung, Bandung , Semarang, Surabaya dan Denpasar. Proses distribusi produk coca-cola company ini dilakukan oleh perusahaan milik sendiri yaitu melalui PT Coca-Cola Bottling Indonesia yang dibantu oleh distributor berpengalaman melalui agen-agen khusus, supermarket dan kios warung eceran.
Coca-Cola Indonesia pernah mendapat predikat sebagai perusahaan terpesat dari segi omset dan peminatnya, hal ini karena produknya dapat dikonsumsi oleh semua tingkat umur masyarakat baik kanak-kanak, dewasa maupun orang tua. CCAI kembali membuka seleksi calon karyawan baru dengan posisi sebagai berikut:

Maintenance and Engineering Technician
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Minimal D3 jurusan Teknik Elektro
  • Index Prestasi 2,75
  • Mampu menjalankan komputer minimal MS Word, Excell dan Power Point
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia kerja Shift
Cara pendaftaran lowongan ini dengan mengirimkan lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat; HR Department Coca-Cola Bottling Indonesia Cibitung Plant, Jln Teuku Umar KM 46 Cikarang, Bekasi 17520 atau via email: Kharisma.An.Kumala@sea.ccamatil.com
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar