Senin, 21 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Agung Podomoro Land

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Agung Podomoro LandAgung Podomoro Land adalah sebuah konsorsium dari tujuh pengembang properti ternama yang cemerlang dibangun delapan proyek prestisius di Bandung dan Jakarta. Perusahaan induknya yaitu Agung Podomoro Group, sudah muncul di bisnis properti selama lebih dari empat puluh tahun, tatkala Anton Haliman membangun proyek pertama di Jakarta Selatan daerah Simprug. Pengembangan lahan di Sunter, Jakarta Utara, merupakan salah satu karya tersohor dari Anton Haliman, di Sunter itu berubah menjadi suatu kompleks perumahan yang elit. Proyek tersebut dikukuhkan sebagai pencapaian paling luar biasa di dalam industri real estate di Jakarta. Jabatan kepemimpinan Trihatma Haliman dilimpahkan kepada putra Anton Haliman yaitu Kusuma Haliman terjadi pada tahun 1986.


Senior Architect

Tanggung Jawab :


  • Menangani fungsi arsitektur dari konsep desain sampai dengan tahap pembangunan.
  • Memenuhi desain yang sangat baik dan mampu berkomunikasi dengan tim proyek dan klien untuk mencapai target proyek.
  • Membantu proses tender.
  • Berhubungan dengan klien, konsultan, kontraktor dan pemasok di berbagai tahapan proyek.
Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam program studi Arsitektur dari universitas terkemuka.
  • Memiliki minimal 15 tahun pengalaman terbukti, dengan 5 tahun di tingkat manajerial, dari perusahaan pengembang terkemuka atau perusahaan konsultan arsitektur sebagai Arsitek Senior, terutama di gedung bertingkat tinggi dan campuran pengembangan proyek digunakan.
  • Pemahaman yang baik tentang gambar teknik dan menguasai aplikasi komputer dalam arsitektur, misalnya AutoCAD (2D & 3D), sketchup, corel draw, dan adobe photoshop.
  • Kandidat bersedia ditempatkan di proyek Agung Podomoro Land semua itu.
  • Usia antara 40 sampai 45 tahun.
Lowongan ditutup 30 Oktober 2013.

Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Agung Podomoro Land dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja & CV lengkap ke alamat email :

alan.juyadi@agungpodomoro.com

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 Agung Podomoro Land anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar