Kamis, 03 Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Oktober 2013 Bank BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah bank terbesar yang ada di Indonesia dan merupakan milik pemerintah (BUMN) yang awal berdirinya pada tahun 1895. Bank BRI berkomitmen untuk membantu mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat. PT Bank BRI (Persero) Tbk menawarkan beragam jenis produk perbankan, mulai dari simpanan, pinjaman, jasa bank, produk konsumer dan investment banking. PT Bank BRI berusaha memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan dan fasilitas yang baik untuk mempertahankan nasabah yang sudah ada. Bank BRI organisasi berbadan hukum yang berbentuk perseroan dengan struktur organisasi dan pembagian tugasnya di bagi menjadi dua bagian yaitu bagian Pemasaran dan Bagian Operasional dengan sub bagian dan staff pembantunya. 

PT Bank BRI (Persero) Tbk memiliki aset yang tumbuh secara mengesankan dengan lonjakan sebesar Rp249,561 triliun dalam lima tahun terakhir, dan di tahun 2013 ini PT Bank BRI menargetkan fee base income dari sektor e-banking bisa mencapai Rp 2,5 triliun. PT Bank BRI (Persero) Tbk saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Oktober 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:
Program Pengembangan Staf (PPS

Resident Auditor (RA)

Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Single
  • Usia maksimal 30 tahun
  • IPK minimal 3,00
  • Pendidikan S1 jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara, Matematika dan Statistik.
  • Siap ditempatkan diseluruh KC BRI seluruh Indonesia sesuai domisili
Pendaftaran karyawan calon baru bank Rakyat Indonesia tahun anggaran 2013 ini dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober sampai 10 november 2013.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Oktober 2013, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar