Jumat, 11 Oktober 2013

Lowongan Kerja 2013 Samsung Electronics Indonesia

Lowongan Kerja 2013 Samsung Electronics IndonesiaSamsung Electronics Indonesia, sebuah perseroan, merupakan bagian dari Samsung Electronics. Samsung Electronics Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang ternama di Indonesia, sementara Samsung Electronics itu sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang ternama di dunia.

Samsung Electronics memfokuskan diri pada bidang usaha elektronik dengan mengkhususkan pada media dan peralatan digital, semikonduktor, sistem yang terpadu, dan memori. Samsung Electronics mempunyai produk yang bermutu tinggi, di mana produk dari Samsung Electronics itu sudah mendapatkan pengakuan dari masyarakat global.

Logo PT Samsung Elektronik

Finance Analyst

Ruang lingkup kerja :


  • Untuk mengelola anggaran & biaya fungsi kontrol. Akuntabilitas meluas ke laporan keuangan, laba / analisis arus kas, dan indikator kinerja utama.
  • Untuk memeriksa perbandingan keuangan antara anggaran dan aktual baik MTD dan YTD.
  • Untuk memeriksa Laporan Manajemen Bulanan dan laporan rutin lainnya.
  • Untuk melakukan peramalan keuangan.
  • Untuk membuat dan menegakkan kebijakan yang berkaitan dengan Anggaran & keuangan.
  • Untuk mengevaluasi prestasi Anggaran, untuk mengontrol Anggaran varian dan untuk memberikan pendapat untuk usulan penyimpangan opex atau melebihi anggaran yang telah ditetapkan sebelumnya.
  • Untuk melakukan setiap proyek yang berkaitan dengan proses bisnis, untuk memantau kinerja rencana kegiatan, dan menganalisis rasio yang berkaitan dengan tingkat efisiensi dan laba perusahaan
Lowongan ini ditutup 25 oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat :

PT. Samsung Electronics Indonesia
Jl. Jababeka Raya F 29-33
Kawasan Industri Jababeka
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17530

Tidak ada komentar:

Posting Komentar