Sabtu, 18 Agustus 2012

Cara Cek Tagihan Telkom



Cara Cek Tagihan Telkom. Hampir semuanya mempunyai tagihan di rumahnya masing - masing. Banyak sekali tagihan yang "nongol" ketika bulan berganti, diantaranya tagihan telepon, listrik, kartu kredit, PDAM, dan lain-lain. Kalau ditulis semua mungkin halaman posting ini tidak mencukupi untuk menuliskan semua tagihan di rumah. Salah satu tagihan yang selalu saya bayarkan tiap bulannya adalah tagihan dari Telkom. Saran dari saya sebaiknya tagihan ini dibayar sebelum tanggal 20 untuk setiap bulannya. Kalau anda lupa bayar, anda tahu sendiri akibatnya. Untuk menghindari hal tersebut saya ingin berbagi tentang Cara Cek Tagihan Telkom.


Seperti halnya Cek Tagihan PLN online, informasi tagihan telepon Anda juga bisa Anda akses secara online. Hal ini memudahkan Anda untuk mengetahui berapa besar jumlah tagihan dari Telkom. Caranya cukup simple, Anda tinggal memasukkan nomer Telepon dan nomer Pelanggan di form pengisian dibawah. Lalu masukkan juga security codenya. Klik [Cari]. Maka segera muncul informasi jumlah tagihan telepon Anda. Bagi anda para pengguna telkom baik telepon maupun speedy untuk dapat melihat tagihan untuk tiap bulannya dapat dilihat di http://infobill.telkom.co.id. Silahkan anda menuju alamat tersebut, anda akan dihadapkan pada form isian sebagai berikut :
MASUKAN NO TELP./SPEEDY/FLEXI ANDA

Jenis 
Nomor 
(ex. 0222502000)
Bulan 
Tahun 
Masukkan security code di bawah ini
Langkah-langkah mengecek tagihan telepon/speedy anda adalah sebagai berikut :
  • Jenis : Silahkan anda pilih telepon atau speedy;
  • Nomor : Silahkan masukan nomor telepon/speedy anda;
  • Bulan : Silahkan pilih bulan tagihan anda. Pada form aslinya hanya menampilkan bulan ini dan dua bulan sebelumnya;
  • Tahun : Pilih tahun sekarang;
  • Masukan security code : Silahkan masukan kode yang tertera;
  • Klik tombol "cari" yang berada dibagian bawah securiti code.
Begitu kira-kira Cara Cek Tagihan Telkom. Setelah anda klik tombol "cari" akan muncul jendela tampilan tagihan anda bulan tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar