Minggu, 10 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Lulusan SMA

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Lulusan SMA - Sebelumnya sudah kami publish lowongan kerja lulusan SMA di CIMB Niaga, nah berikut kami bagikan kembali informasi loker untuk lulusan SMA di BCA Finance. PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.

Lowongan BCA Finance Lulusan SMA
Dalam bidang pembiayaan, anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk ini masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dan untuk meningkatkan market dari PT BCA Finance ini dari pihak membuka lowongan kerja terbaru lulusan SMA di BCA Finance dengan detil sebagai berikut :


Posisi / Jabatan :
  1. Magang
  2. Building Management Staff
  3. Karya Bakti Relationship Officer
  4. Marketing Officer
  5. Internship HRD

Persyaratan :
  • Laki-Laki atau Perempuan
  • Berpenampilan menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Lulusan SMA/SLTA sederajat, diploma dan sarjana semua jurusan
  • Usia minimal 17 tahun
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM yang masih aktif

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Lulusan SMA dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftar secara online dengan cara klik website sumber di bawah ini. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar